Breakfast

 Breakfast

Pagi yang cerah sehabis sholat subuh. Santai menunggu jam setengah 7 pagi untuk siap siap sambil menyeruput kopi (waduh kaya orang senja wkwkw). Selesai menyeruput kopi sambil melihat social media. Saya memutuskan untuk siap siap saja. Lama kalau nunggu jam setengah 7. Setelah siap siap udah pake baju dan yang lain. Tiba tiba di chat sama dia (kekasih) suruh ke rumah dulu soalnya di buatin sarapan pagi. 

Jadi saya kesana dulu buat ambil sarapannya. Sampe sana nunggu sebentar lalu berangkat ke kantor. Sampe kantor saya liat mba Nanda sama Mba Rahmi nunggu di luar. Saya bingung kenapa ngak masuk ke dalem eh ternyata belum di buka sama bang Gun. Jadinya bertiga tuh nungguin. Ngak lama pak Andez dateng jadi nunggu berempat. Eh ngak lama lagi mba Ika dateng jadi berlima. Hadeh banyak banget diluar jadinya. Udah di ketok ketok tapi ngak di buka buka dan akhirnya di buka juga sama bang Gun. Duduk dulu di bawah ngadem hehe. 

Sambil ngadem baca manga. Sehabis itu nanya ke pak Ridwan yang baru dateng di atas di pake apa gak. Ternyata tidak di pake jadi langsung ke atas. Langsung siap siap karena ada briefing pagi hari ini. Menunggu briefing mulai sambil baca blog saja dan briefing di mulai. Membahas tentang pekerjaan dan pak bos berpesan untuk jaga kesehatan karena Covid lagi naik lagi. Hampir setengah team pilek semua termasuk juga pak bos pilek. Kalian juga hati hati ya semua jaga kesehatan karena sudah mau tahun baru masa sakit.

Yap meeting selesai. Sarapan dahulu yang di bawakan sama Dia (kekasih). Enak tapi kurang asin dikit hehe. Setelah sarapan saya melanjutkan baca blog sampe jam 11. Sambil denger podcast hehe. Pas jam setengah 12 saya dan pak ridwan berangkat untuk sholat jum’at. Selesai sholat jum’at saya balik duluan dan disuruh antar makan siang ke Danita yaitu markas ke dua. Kesana rame sekali tapi di markas pertama sepi cuman ada beberapa orang doang di markas pertama. Setelah itu balik dan makan siang bersama. Sambil menonton anime.

Selesai beres beres dan langsung menuju ke atas. Karena masih ada waktu scroll scroll social media saja. Selesai jam istirahat langsung course ke modul selanjutnya Sampe jam 3. Setelah selesai course nya saatnya menulis blog.

Pas lagi menulis blog pak ridwan ajak ngobrol saya. Banyak ngobrol nya tentang materi di sekolahan lah, cerita cerita waktu sekolah pas ukom, terus keluh kesah pada saat guru ngajar dengan materi yang tidak jelas dan lain lain. Sampai tidak terasa sudah jam 16.13. Saya melanjutkan menulis blog yang hampir selesai. Saya selsain dengan kecepatan tinggi dan siap siap untuk pulang. Siap siap dan langsung pulang. Sampai rumah langsung istirahat deh. 

Sampai sini saja dahulu kegiatan saya hari ini sampai jumpa di blog selanjutnya dan juga selamat libur tahun baru ya semuanya bye bye. 

Happy Holiday🎉🎉


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *