Operasi

Operasi

Pagi hari ini sebelum saya berangkat. Mengantar emak terlebih dahulu. Mengantar ke rumah sakit siloam yang ada di rawalumbu. Mau terapi. Jadi harus di anter pagi pagi. Kemarin sih minta nya pagi banget di anter. tapi sekarang agak siangan. Siap siap dan langsung berangkat. Saya melewati jalan raya buat ke rumah sakit siloam. Tadi nya mau lewat dalem. lewat rawalumbu tapi takut nanti kelamaan jadi melewati jalan luar. Ternyata rame ya di rumah sakit walaupun masih pagi. 

Oh iya saya juga pernah di rawat disini, sebenarnya sih bukan di rawat. Lebih tepatnya sih di operasi. Operasi amandel. Adek saya juga operasi. Sama amandel juga. Tapi adek saya duluan waktu dia masih kecil katanya sih sering minum es mulu makanya amandel. Saya juga tidak tau penyebab nya muncul amandel tuh apa. Saya operasi setelah adek saya waktu smp. 3 hari di rumah sakit. Seharusnya sih cuman 2 hari. Karena waktu itu trombosit saya tinggi jadi di mundurin jadwal operasinya jadi saya disuruh istirahat beberapa jam. 

Singkat cerita sudah di operasi pas saya buka mata tuh rasanya ngantuk banget. Karena abis di bius. Di bius nya bius total. Jadi pas pertama kali buka mata tuh rasanya berat banget. Jadinya saya tidur lagi deh. Tidak lama obat bius nya sudah mulai hilang tapi tenggorokan saya sakit. Ngak bisa ngomong. Buka mulut juga susah. Saya di tanya sama suster nya hanya mengganguk saja. Tidak bicara.

Setelah beberapa menit menunggu saya keluar dari ruangan tempat operasi. Langsung di beliin eskrim sama donat hehe. Tapi donat nya di makan adek saya. Saya hanya makan eskrim.

Jadi gitu deh saya pernah di rawat di rumah sakit itu pelayanan nya sih oke. Sehabis nganterin itu saya langsung berangkat ke kantor lewati jln raya narogong yang mau ke pempek geby itu. Sambil di jalan saya sambil mikir mau lewat mana ya nanti biar ngak macet. Saya ada dua pilihan lurus terus yang nanti tembus ke mi gacoan terus lewat kereta atau ke kiri lewat tempat biasa saya lewat. Tapi sebelum saya memutuskan saya liat dulu mana yang macet dan mana yang tidak. 

Pas sampe ternyata di jalan kiri macet jadi saya lewat lurus. Nah saya lewat lurus lagi mikir mau lewat mana ya biar ngak macet. lewat kereta apa summarecon. Ya saya memilih mengambil jalan lewat summarecon karena saya males kalo terjebak di rel kereta. Panas soalnya dan juga saya memakai helm full face. Jadi saya memutuskan untuk melewati jalan summarecon. 

Jalanannya sih aman aman aja tidak macet juga. Lancar. Sesampainya saya di kantor langsung masuk dan langsung ke atas. Duduk terlebih dahulu sebelum jam 8 pas. Hanya main hp saja. Buka social media saja. Pas jam masuk kantor saya mulai dengan membaca bog dan menulis laporan di buku laporan. Saya hanya membaca 2 blog saja sih sehabis itu saya inget laporan buat nanti sidang tuh banyak yang salah jadi saya memutuskan untuk membenarkan laporan yang salah. Ada 4 bab yang saya harus benerin. 

Lumayan lama saya benerin nya sampe jam 11.20. Tapi mulai nya jam 9 tadi. Karena masih ada beberapa menit sebelum adzan. Saya hanya membuka twitter liat liat yang trending apa. Pas adzan saya pergi untuk ke masjid bersama pak afandi dan pak arif. Sampai disana ternyata sudah sholat. Baru satu rakkat sih tapi saya ketinggalan 3 rakaat karena pas sudah sampe di masjid tuh pas udah bangun dari rakaat 3.

Selesai sholat saya keluar duluan untuk buang air kecil terus menunggu pak arif dan pak afandi. Setelah menunggu langsung kembali ke kantor. Makan siang sambil main game hehe. Game nya sih sama seperti yang kemarin game god of war.

Sampe selesai jam istirahat saya melanjutkan membenarkan laporan karena tadi belum selesai tinggal masukin daftar kegiatan yang di lakukan pas masa PKL. Ada banyak jadi agak memakan waktu yang lama. Sampai jam 14.00 selesai benerin laporan nya. Terus melanjutkan course ccna sampe jam 3. Di jam 3 nya mulai nulis blog nya deh hehe. Hari ini tidak ada tugas paling tadi dari pak andez doang disuruh mesenin gosend. Sambil menonton youtube biar tidak bosen hehe. 

Sudah jam pulang beres beres dan pulang. Sebelum pulang jemput mamah dan beli mie ayam hehe. Sampai dirumah istirahat.

Sampai sini saja dahulu kegiatan saya hari ini. Sampai jumpa di blog selanjutnya bye bye.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *