Berpuasa

Pagi pagi kebangun karena alarm. Alarm untuk sahur tapi tidak sahur hanya minum saja. Jadi pas bangun karena alarm sahur minum aja terus tidur lagi sampe subuh. Bangun subuh sholat dan tidak tidur lagi takut keblablasan tidur nya. 
 
Jadi baca baca komik sampai setengah 7 pagi. Pas jam setengah 7 pagi siap siap dan beres beres buat berangkat ke kantor. Habis beres beres berangkat deh. Cuaca hari ini cerah ya tidak seperti hati saya yang agak suram🥲. Sampe kantor menunggu dan masih di kunci. Menunggu sebentar habis sambil baca baca manga. Setelah di bukain duduk di depan sambil baca baca. 
Habis itu lanjut ke atas dan beres beres laptop. Pas beres beres laptop ternyata di atas mau di pake jadi tidak jadi beres beres lagi langsung ke bawah. Memulai hari dengan membaca blog dan menulis tentang Nextcloud di blog excellent. Sampai istirahat. 
Karena hari ini berpuasa jadi langsung sholat dan bermain game saja. Habis selesai istirahat lanjut course Docker sampe jam 3 sore. Pas jam 3 sore lanjut lagi nulis. Lanjut nulis sambil dengerin podcast dan sampai jam pulang hehe. 
Pas jam pulang beres beres dan pulang. Pas jam pulang langsung pulang deh. Mampir dulu ke supermarket buat beli cemilan hehe. Habis itu pulang dan sampai rumah istirahat deh. 
Sampai sini saja dahulu kegiatan saya hari ini sampai jumpa di blog selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *