Pulang Pegel

Tulisan ini merupakan kelanjutan dari tulisan Malah Hari Bandung. Jadi sesampai nya saya di hotel istirahat dan ya sambil nyemil makanan yang saya beli di luar. Sambil liat lampu lampu rumah di malam hari dan langit nya bagus tapi sayangnya saya nggak foto huhu😥. Suasana malah hari di Bandung ternyata enak banget ya adem banget. Jadi pengen tinggal di sini kwkw. Ya pas cemilan saya abis saya balik masuk ke kamar dan tidur. Supaya besok pagi nya bisa ke ciwidey hehe. 
 
Bangun subuh sholat, niatnya mah nggak mau tidur tapi ngantuk banget jadi tidur bentar sambil pasang alarm biar bangun. Eh nggak taunya ke blabasan sampe jam 8 halah. Yang tadinya mau ke ciwidey nggak jadi deh. Jadi yaudah saya ngopi aja di  kamar hotel dan di jam setengah 10 udah mulai beres beres. Di jam 11 nya check out dan pulang deh. 
Tapi sebelum berangkat dokumentasi dong hehe. Foto sendiri soalnya nggak ada yang fotoin hehe. Habis dokumentasi saatnya berangkat. Tapi saya lewatin jalan yang berbeda. Saya lewat Purwakarta, Karawang. Biar tau jalan hehe. Setelah setup hp buat google maps saatnya jalan. 
Jalan tuh sekitar jam 11.10 dan pas di jalan saya lupa buat sarapan hehe. Saya baru inget pas udah keluar dari Bandung. Waktu di perjalanan ke arah Purwakarta. Tadinya pas di perjalanan tuh mau berenti buat makan tapi nggak jadi karena males kwkw. Jadi nya jalan terus. Di sepajang perjalanan tuh jalannya enak poul di tuh lajur nya belok belok gitu. Nah saya nyetir udah kaya pembalap F1 yang belok nya sama badan motor nya kwkw. Tapi seru sih daripada waktu berangkat ke Bandung soalnya berangkat ke Bandung lewat mana gitu lewat tempat panambangan kapur atau apa gitu jadinya debu semua dan juga itu macet.
Kalo lewat sini nggak jadi enak dan juga beuh suasananya mantep banget dingin gitu dan ya saya baru pertama kali lewat jalan kaya gitu seru dah. Tapi sayang nya saya sendiri huhu😕. Ya sepanjang perjalanan saya cuman nyetir nikmatin suasana sambil denger lagu dan berenti cuman sekali buat beli minum doang. Ya sampe rumah di jam 1 dan badang pegel semua karena nggak berenti duduk mulu di motor. Total total saya berkendara itu 5 jam tapi berenti satu kali buat beli minum bukan buat istirahat. 
Ya gitu deh lumayan seru jalan ke mana mana sendiri apalagi ke tempat yang kita nggak tau. Jadi nagih kwkwkw. Ya sampe situ aja sampai jumpa di blog selanjutnya bye bye.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *