Muka Kalem

Muka Kalem 

Pagi hari ini bangun telat karena semalam habis ngerjain challange pka sampe jam 11 malam. Lumayan banyak sih ada lebih dari 15 puluh challange pka. Saya kelarin semua. Ya walaupun ada satu dua yang ngak 100 persen complete semua. Paling paling kecil cuman sampe 70 persenan lah. Jadi langsung bangun dan buru buru untuk sholat karena sudah jam setengah 6. Padahal udah masang alarm di setiap 2 jam sekali tapi tetep ngak bangun. Sepertinya harus nambah jadi 1 jam sekali atau bisa sampe 30 menit sekali plus speaker biar bangun. Ntr pada berisik lagi rumah pagi pagi wkwkwkw.

Siap siap dan langsung berangkat. Tadinya sih mau nganterin emak ke rumah sakit buat ambil obat yang kemarin tapi tidak jadi. Karena emak minta anterin sama tetangga aja. Ya saya langsung berangkat saja. Diperjalanan cerah cuaca nya tidak mendung. Tapi panas lebih enak kalo hujan, Jadi berangkat sampe ujan ujanan hehe. 

Sampai di kantor masuk. Hari ini sih duduk di lantai bawah karena di atas mau di pakai buat meeting sama klien. Lagi baca manhwa bang gun minta anterin buat ambil tangga di markas ke dua. Pake motor saya. Bensin nya sekarat😢 tinggal satu bar. Seharusnya sih cukup buat bolak balik. Tapi saya khawatir abis tengah jalan. Gpp lah tinggal dorong aja hehe. 

Lagi menuju ke markas kedua. Ada bapak bapak yang bakar sampah. Malah di pinggir jalan lagi. Nutupin jalan. Terus nambah polusi juga hadeh. Pas berangkatnya mah seharusnya tidak terlalu terkena sama asap nya soalnya yang bakar bakar ada di pinggir sebelah kanan tapi pas pulang nya nih pasti kena asep.

Sampe di markas kedua eh bener aja pas pulang nya kena asap bau dah jaket saya. Bau asep bakar sampah. Kalo asep sate mah gpp masih enak baunya ini asep sampah waduh kacau pisan euy. Sampe di markas pertama ada pak bos lagi duduk di sofa sama pak afandi. Terus saya liat pak bos tuh pake topi. Mirip bos bos mafia. Kurang pake kaya jaket mantel yang gede itu sama topi nya tuh topi mafia. Topi nya yang ujung nya tuh pendek keren pasti hehe. 

Sehabis itu saya duduk main hp lagi karena belum masuk juga masih jam 8 kurang beberapa menit. Pas masuk saya buka laptop join briefing pagi. Isinya membahas kerjaan sama ada materi yang di kasih pak bos. Materi nya saya lupa tentang apa ada 3 materi yang di bawakan pak bos. Jadi seperti itu deh hehe. 

Selesai briefing tuh saya ngelanjutin course CCNA sampe jam sholat jumat. Berangkat ber empat sama pak afandi, pak arif dan pak ridwan. Buru buru karena udh gerimis terus berangkat nya pas adzan lagi. Sampe masjid untung ustad nya baru naik buat khutbah. Tapi saya pernah denger waktu khutbah di masjid tuh kalo yang khutbah udh naik tapi kita belum masuk atau belum dateng tuh sholat jumat nya tidak di terima jadi hanya seperti sholat dzuhur biasa. Sepertinya kita telat pas sampe sana.

Selesai sholat jumat langsung kembali ke kantor. Makan siang kali ini saya yang mimpin doa nya. Pas pak afandi bilang,”tyo pimpin”. Dengan muka kalem saya jawab oke pak. Padahal mah tidak pede takut salah ngomong. Ya saya memberanikan diri. Alhamdullilah lancar doanya ngak salah ngomong hehe. 

Makan siang bersama sambil nonton anime hehe. Selesai makan siang lanjut nonton anime sampe selesai jam istirahat. Mulai jam kerja saya melanjutkan course nya sampe jam 2. Aslinya tadi mau lanjut sampe jam 3 tapi otak saya sepertinya tidak bisa menampun informasi lagi hehe. Sudah jam 2 lewat saya hanya baca baca dan melihat yang sedang trending apa. Sama seperti kemarin sih tidak ada yang menarik mungkin saya kurang lama mencari nya. 

Sampe di jam 3 mulai nulis blog sambil nonton youtube biar tidak bosen. Sampe jam pulang saya beres beres dan langsung pulang. Sampe rumah lansung istirahat menikmati hari libur hehe. 

Sampai sini saja dulu kegiatan hari ini sampai jumpa di blog selanjutnya. Bye bye.

Happy Holiday🎉🎉


One response to “Muka Kalem”

  1. Anonim Avatar
    Anonim

    15 puluh apaan maksudnya bang? hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *