Membantu

Membantu

Hari ini saya bangun telat lagi. Bangun jam 6 pagi. Karena semalem tidur jam 12 lagi hehe. Pas bangun tidur langsung buru buru ke kamar mandi ambil wudhu dan sholat Sehabis sholat saya hanya bermain hp saja ya baca baca komik sampai jam setengah 7 saya mandi. Selesai mandi beres beres dan langsung berangkat. Berangkat hari ini agak sedikit di mundurkan di jam 7 lewat 10. Karena saya di kamar mandi lama hehe.

Berangkat ternyata cuaca nya mendung sekali. Habis hujan semalem sepertinya. Di perjalanan mencium bau hujan yang sangat khas. Di perjalanan sama seperti hari hari sebelumnya tidak ada yang begiut spesial. Tapi yang membuat saya jengkel di perjalanan tuh orang kalo melewati genangan air tuh ngak bisa pelan apa ya kan jadi nyiprat ke orang lain. Padahal udh rapih mau berangkat ke kantor eh malah kena ciprat air kotor. Hadeh jadi ya itu tapi bukan saya yang ngalamin saya ngeliat orang yang kena ciprat air itu kasian orang nya. Padahal udh rapih rapih buat berangkat kerja eh malah jadi kotor baju atau celana nya. Pusing dah.

Ya jadi gitu lah kalo misalkan hujan terus ada orang yang kaya begitu bikin pengen nampol aja. Sampai di kantor ternyata masih di kunci. Saya sambil menunggu baca komik. Tidak lama dari itu mobil pak bos datang. Saya masih baca komik waktu itu jadi tidak sadar. Pas lagi baca komik pak bos bilang.

Pak bos,”tyo aman yo”

Salim dulu dengan pak bos. Pas pak bos mau masuk. Pintu di kunci.

Pak bos,”loh pintu masih di kunci” sambil ketok ketok pintu.

Tyo,”iya bos saya dari tadi nungguin”

Sambil menunggu saya lanjut membaca komik. Tidak lama dari itu pintu di buka. Pak bos sedang melihat hp jadi saya masuk duluan. Naruh helm terus duduk jagain di depan. Pas lagi duduk bang gun minta tolong buat beliin gula di warung. Saya langsung otw membeli gula. Pas mau ke warung di panggil sama bang gun dibilang sekalian beli susu kental manis. Karena ngak kedengeran jadi saya nyebrang buat ngedeket. Pas lagi nyebrang saya hampir ke tabrak untuk di kalsonin saya jadi tau. Kalo ngak mah udah ke tabrak. 

Ya jadi hati hati ya kalo mau nyebrang liat kanan kiri biar ngak kaya saya ini hampir ke tabrak. Jadi setelah itu saya balik dan saya denger nya beli 1kilo gula sama 1 sachet susu kental manis. Jadi saya beli itu dan kembali ngasihin gula sama susu kental manisnya. Ternyata bang gun minta satu renceng. Padahal saya denger nya itu satu sachet susu kental manis. Jadi balik lagi buat beli susu kental manis. Setelah beli susu kental manis balik lagi dan kasih ke bang gun. Setelah itu saya turun ke bawah buat ngambil tas saya yang di bawah lupa tadi ngak di ambil ke bawah.

Ke atas duduk dulu di bangku sambil baca komik karena belum masuk jam kantor. Pas jam masuk kantor siapin barang barang dan memulai dengan menulis laporan. Dan melanjutkan nya dengan ngerjain tugas dari om ahmad. Seharian ini saya ngerjain tugas dari om ahmad sama membantu sedikit dikit. Ada banyak di kasih tugas nya walaupun masih sederhana sih. Yang agak lama ngerjain nya tuh pas di suruh bikin active directory nya. Pertama saya pake cara pertama ternyata harus butuh domain. Jadi pake cara kedua ngak bisa juga karena ada yang tidak validate. Setelah di cari masalahnya tuh ada active directory yang cara pertama masih ada jadi harus di apus dulu baru bisa hadeh sampe reboot berapa kali tuh server nya. 

Ya jadi itu ngerjain tugas dari om ahmad sama ngebantu dikit. Sampe jam 3 sore kalo tidak saya melanjutkan menulis blog. Sambil menulis blog sambil denger lagu hehe. Sekitar jam 4 lewat beberapa menit saya selesain nulis nya dan melanjutkannya di rumah nanti. Karena masih ada beberapa menit saya nonton youtube dahulu sebelum sampai pulang. Pas pulang beres beres dan pulang.

Sampai sini saja dahulu kegiatan saya hari ini sampai jumpa di blog delanjutnya bye bye.

Happy Holiday🎉🎉


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *