Singkat

Singkat

Bangun pagi pas adzan subuh. Lebih tepatnya sih di bangunin. Bangun beres beres kamar, Ke kamar mandi. Ambil wudhu dan sholat. Karena masih ngantuk jadi tertidur. Bangun lagi di jam 6 pas. Sarapan dan mandi. Beres beres barang untuk pkl dan langsung berangakt ke kantor. 

Di perjalanan seperti biasa tidak macet. Lancar jaya. Mulus. Sambil denger musik. Sampai di kantor ternyata belum ada yang datang kecuali bang gun. Turun dari motor pas mau masuk ternyata masih terkunci. Jadi saya menunggu. Sendirian. Sambil bermain hp. 

Setelah menunggu beberapa menit di bukakan pintu tapi tidak tau siapa yang buka jadi saya langsung masuk saja. Langsung menuju ke atas. Pas mau ke atas ternyata ada bang gun yang lagi ngepell tangga. Jadi saya tunggu selesai dan melepas sepatu. Hanya memakai kaos kaki supaya tidak kotor. 

Langsung menuju ke atas dan duduk. Sambil main hp menunggu masuk jam kantor. Waktu saya sedang bermain hp team pada dateng. Pas mau jam masuk kanto sekitar di jam 7.49 pak nugi bilang ruangan atas mau di pake. Saya langsung turun kebawah duduk di samping pak andez. Karena belum jam masuk saya bermain hp sebentar. Cuman sebentar sih. Hanya beberapa menit saja.

Pas jam masuk seperti biasa memulai dengan menulis laporan di buku laporan sekolah dan memulai hari dengan membaca blog disway,id. Sampai jam 9.30 saya mulai belajar kubernetes. Lumayan lama saya belajar nya sampe jam 11.30. Selesai belajar kubernetes saya hanya membaca blog sampai jam istirahat. 

Sudah waktu istirahat makan siang terlebih dahulu sambil main game tentunya hehe. Main game kapal kapalan. Pas mau selesai istirahat sholat terlebih dahulu. 

Sudah masuk jam kantor pertama belajar kubernetes sampe jam 2. Selesai jam 2 saya mengikuti course ccna. Saya ikut course ccna di netacad. Daftar waktu itu. Dikasih tau bu rini. Gratis. Selama 3 bulan sampe februari 2024. Pas jam 3 sore mulai menulis blog dan menulis laporan untuk hari ini sambil nonton youtube hehe.

Waktu saya lagi menulis blog pak nugi chat saya. Saya di kasih tugas untuk membuat labs MDaemon email server. Hmmm sepertinya ini tugas yang agak panjang buat diselesain. Disuruh ke atas dulu buat di kasih tau. Di kasih tau apa aja dan bagaimana. Sama di kasih tau juga buat nanti hari kamis untuk ikut keluar sama pak rizki dan mba fitra. Disuruh jadi notulen nanti. Saya juga penasaran sih team kalo keluar ngapain aja. Yang ada dipikiran kalo team keluar tuh pergi ke klien buat seperti kunjungan gitu.

Sudah di kasih tau saya balik ke bawah buat menyelesaikan nulis saya. Selesai nulis di jam 4 lewat dikit. karena masih ada waktu beberapa menit lagi sebelum pulang saya hanya nonton youtube. Pas lagi saya nonton youtube pak afandi nanyain alat buat cek listrik yang putus atau tidak. Saya bawa. Dicoba dah tuh di cek cassan punya pak afandi. Di cek dan cek ternyata putus. Sepertinya pak afandi akan membeli cassan baru.

Tapi mending beli laptop baru aja pak hehe. Lebih bagus laptop baru hehe. Ya habis itu saya beres beres dan pulang.

Sampai situ saja kegiatan saya hari ini sampai jumpa di blog selanjutnya. Bye bye


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *