Malam Minggu Menginap

 Malam Minggu Menginap

Jadi pada hari jumat kemarin saya berniat untuk menginap di rumah temen saya dia juga ngajak yang lain. Orang nya masih sama dengan yang ada di postingan malam minggu yang menyeramkan. Jadi pada hari jumat kemarin waktu saya lagi melaksanakan PKL di PT. Excellent. Saya menghubungi teman saya yang namanya fadilla ini (pake nama asli saja biar enak). Saya bilang ke dia.

Tyo,”dil lu malem ini free ngak?” (pakai nama panggilan).

Fadilla,”Free”

Tyo,”gua nginep ya”

Fadilla,”malam minggu bisa ngak”

Tyo,”umm bisa sih tapi gua dateng sekitar jam 10 atau ngak jam setengah 11″

Fadilla,”Yaudah oke”

Tyo,”semuanya pada dateng?”

Fadilla,”iya kayanya”

Tyo,”oke dimana tempatnya” (biasanya antara nginep di sekolahan lagi atau di rumah ahmad temen satunya lagi).

Fadilla,”di ahmad aja jangan di sekolahan”

Tyo,”oke”

Note: cerita yang di malam minggu yang menyeramkan itu baru pertama kali nginep disekolahan, Sesudah nya masih lanjut nginep lagi di sekolahan itu ngak kapok hehe.

Ya setelah itu saya pulang dari kantor dan istirahat. Besoknya Desti (kekasih) bilang suruh main ke rumah sambil bikin laporan sekolah sama minta tolong cekin laptop nya kakaknya yang mati. Saya iyain dah tuh (pagi pagi dia chat nya).

Yasudah saya menjalani hari dari pagi sampai sore seperti biasa. Paling nonton film atau main game. Setiba nya sore saya chat Desti bilang kapan kesana nya. Dia bilang abis magrib aja. Karena sudah jam 5 sore mandi terlebih dahulu dan nyiapin laptop. Pas adzan magrib sholat terlebih dahulu lalu pergi ke rumah Desti.

Sampai di rumah nya. Dia ngerjain laporan saya ngecek laptop kakaknya yang mati. Sampai di jam 8 saya selesai buat cek nya. Dia juga setengah selesai tapi dia bilang nanti aja di lanjutnya minggu depan. Karena masih ada 2 jam sampe jam 10 dia ngajakin nonton film. 

Nonton film sampai jam 10 saya chat si fadilla. 

Tyo,”dil lu dimana”

Fadilla,”di sd”

Tyo,”oh yaudah bntr lagi gua otw”

Fadilla,”oke”

Masih nonton sampe jam 10 lewwat 15. Pas sampe jam setengah sebelas saya langsung otw ke sd (tempat kumpul nya di sd baru ke rumah ahmad). Laptop nya saya tinggal di desti. Langsung cus ke sd ngak terlalu jauh. Jadi tidak terlalu lama. Waktu di perjalanan sepi sekali. Tapi ngak sepi sepi amat masih ada lah satu atau dua kendaraan yang lewat ngak terlalu sepi.

Sampai di sd ternyata sudah pada ngumpul. Ada satu orang yang belum dateng. Masih pkl dia. Masuk sore pulang malam. Pulang jam setengah 12. Saya berpikir emang boleh ya pkl sampe malem gitu ya hmmm. Langsung berangkat tapi si fadila minjem motor saya buat nganterin temen pkl nya.

Jadi saya ahmad dan rudi duluan. Tapi motor yang tukeran sama saya itu motor nya bensin nya habis. Hadeh pantesan dia tukeran asem lah. Sepi sekali perjalanan. Sampai rumah nya jam setengah 11 lewat. Sambil menunggu fadilla datang main dulu sebentar. Main game. Game mobile legends. 1 match saja. 

Tidak lama dari itu fadilla datang. Sendirian. Sambil menunggu raihan. Main bentar. Sampe jam setengah 12 si fadilla jemput raihan sama si rudi. Sambil menunggu lagi main lagi saya sama ahmad. Main game pc. Lupa saya namanya apa. Di jam 11 raihan datang sendirian bawa motor. Motor gigi. Saya tanya.

Tyo,”si pedil sama rudi mana kok lu sendirian”

Raihan,”ini dia nganterin temen pkl nya”

Tyo,”walah pasti bonceng tiga”

Ya sudah lah mudah mudahan tuh motor aman. Saya main lagi sama ahmad. Si raihan saya ajak ngak mau jadi yaudah berdua aja mainnya. Di jam 12 kurang dia kembali. Sudah dari situ bermain game ngobrol ngobrol. Seru lah. Di jam setengah 2 pada lapar.

Saya usulkan beli mie gacoan yang di juanda. Soalnya deket. Yang lain pada setuju jadi pada ngumpulin uang nya. Dan saya sama ahmad yang jalan buat beli mie gacoan. Di jalanan sepiiiiii banget ngak ada motor. Sama sekali tidak ada motor. Terus udara dingin banget. Untung saya pake jaket nya si pedil jadi tidak dingin. 

Ahmad yang di belakang saya bonceng kedinginan karena angin wkwk. Sampe di mie gacoan ternyata rame banget penuh. Parkiran juga penuh. Padahal sudah jam setengah 2 malem masih ada aja yang makan mie gacoan malem malem. Setengah 2 padahal hadeh. Kirain saya sepi ternyata malah rame banget. 

yaudah saya coba masuk kan buat liat ramenya karena orang lagi dine in apa take away. Ternyata sama aja jadi yaudah kita balik lagi jadinya beli nasi goreng. Pas mau keluar dari parkiran. Suruh bayar loh. Padahal tadi masuk juga ngak parkir. Ngak turun dari motor padahal. Yaudah lah bayar. Pas di kasih 2 ribu tukang parkir nya bilang.

Kang parkir,”maaf mas disini parkir 3 ribu”

Di dalam hati,”buset 3 ribu kirain 2 ribu” yaudah lah kita bayar dan keluar.

Untung ada duit receh 3 ribu. Akhirnya kita beli nasgor. Beli nasgor nya yang di depan rumah sakit. Kata ahmad sih enak. Pas sampai di tukang nasgornya telpon yang lain dulu bilang kalo ngak jadi mie gacoannya karena rame banget. Sudah di telpon kita pesen nasgor 4 raihan ngak mau katanya mau tidur dia bilang. Soalnya dia besok pkl lagi di tempat emaknya (alias warungnya).

Sambil nunggu ngobrol tentang manga lah tentang percintaan (asik percintaan). Pas lagi ngobrol saya nanya ke dia. Tentang hubungan sama cewe yang dia deketinnya. 

Tyo,”gimana mad lu udh pacaran kan sama cewe lu”

Ahmad,”ngak ngak pacaran”

Tyo,”hah serius lu, terus apa friendzone?”

Ahmad,”ngak”

Tyo,”Sahabat?”

Ahmad,”ngak”

Tyo,”terus apa hts(hubungan tanpa status)”

Ahmad,”iya”

Tyo,”hah serius lu kenapa ngak lu pacarin aja”

Ahmad,”nanti tunggu lulus”

Tyo,”dia mau kan pacaran sama lu”

Ahmad,”iya mau tapi gua bilangnya tunggu lulus”

Tyo,”oh gitu emang lu ngak takut dia sama yang lain”

Ahmad,”ngak, kita udah komitmen”

Tyo,”hmm bagus bagus lanjutkan”

Pas itu nasgor nya selesai dan bayar kita kembali ke rumah ahmad. Sampai rumah nya kita makan tapi si raihan di bangunin ngak mau. Buat suruh makan bareng akhinya disisain buat dia dan kita lanjut main sampe jam setengah 4. 

Pas jam setengah 4 pada istirahat tapi saya ngak istirahat. Ngak tidur tanggung mau adzan subuh malah tidur. Hanya bermain hp di teras. Hanya main hp merenungkan sesuatu yang tidak jelas. Sampai adzan subuh saya sholat terlebih dahulu dan langsung pulang jam 4 lewat beberapa menit. 

Bilang ke ahmad saya mau pulang. Yang lain masih pada tidur. Saya pulang duluan di perjalanan saya ngebut. Soalnya sepi. Terus juga udara dingin banget. Walaupun saya pakai jaket tetep dingin. Jaketnya juga ikutan dingin. Di perjalan tuh kaya berkabut kabut gitu keren tadinya saya mau berhenti buat foto tapi karena mau cepet cepet pulang mau tidur ngak jadi.

Sampai rumah langsung istirahat dan langsung turu. Ya full hari minggu buat saya tidur karena malem minggunya ngak tidur hehe.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *