Penasaran 🤔

Penasaran 🤔

Terbangun di jam 3 pagi seperti kemarin. Tapi tidak untuk bab lagi hehe soalnya sudah tidak kena diare lagi. Hanya terbangun dan tidur kembali😴. Bangun lagi pada saat adzan subuh berkumandang. Mamah dan emak sudah bangun. Saya ke kamar mandi untuk mengambil wudhu dan sholat. Selesai sholat saya berbaring di kasur dan melihat ke jendela kamar. Dilihat dari kaca kamar itu cuaca yang mendung seperti mau hujan. Tapi apakah seperti hari hari sebelumnya dilihat dari cuacanya yang mendung tapi tidak hujan. Tapi semalam hujan itu juga cuman sebentar tapi saya tidak tau tengah malam hujan atau tidak. 

Sambil berbaring sambil bermain hp membaca manhwa yang kemarin saya baca. Setengah jam berlalu saya sarapan pagi dengan nasi goreng dan udang goreng. Nasi goreng nya enak soalnya buatan emak saya hehe. Apalagi udang goreng nya mantul👍. Setelah sarapan saya langsung mandi tapi ambil handuk terlebih dahulu baru mandi masa ntr selesai mandi langsung lari saja ya tidak lah. Selesai mandi langsung siap siap dan berangakat. Oh iya lupa sebelum berangkat pasang tas kecil di motor untuk jaga jaga tau hujan di jalan. Di perjalanan sangat padat dari pekayon sampai jalan patriot sangat amat padat. Dari motor dan mobil yang saling klakson satu sama lain. 
Sampai di kantor sekitar jam 07.34 saya datang pertama. Saya masuk dan melihat bang gun yang sedang duduk di sofa sambil bermain hp. Sepertinya bang gun sudah menyelesaikan tugas keseharian nya. Saya duduk disebelah nya bang gun sambil membaca manhwa yang tadi saya baca dirumah. Dimulai dari mba ika, Pak andez, Pak irul dan team yang lainnya berdatangan. Sudah mau jam masuk lebih tepatnya di jam 07.40 saya menunju ke atas. Duduk lagi hehe karena belum jam masuk kantor. Sambil duduk sambil baca manhwa. Karena sudah mau masuk jam kantor sekitar 5 menit sebelum masuk kantor. Saya menyiapkan laptop dan peralatan lain yang digunakan untuk PKL. 
Sudah mulai masuk jam kantor saya seperti biasa menulis laporan di buku laporan sekolah dan memulai membaca blog disway. Karena saya kemarin tidak masuk. Izin. Karena terkena diare. Saya mencoba menulis apa saja yang saya lakukan hari kemarin dirumah. Lumayan lama sekitar 1 jam lebih saya nulis sepertinya saya tidak mengitung jam nya. Sekiranya di jam 10 kalo tidak salah saya selesai menulis. Saya lanjut membaca blog disway lagi dan membaca blog nya mas raihan. Sampe jam setengah 11. Selesai baca itu saya belajar tentang kubernetas melanjutkan yang kemarin hari senin. Sampe adzan dzuhur. Berbunyi nya adzan di hp saya berarti kita tunda terlebih dahulu belajar kubernetes nya. Setelah selesai adzan dan beberapa menit kemudian saya pergi sholat ke masjid bersama pak afandi dan pak arif. 
Keluar dari kantor saya mencium tanah yang terkena hujan. Bau tanah yang terkena hujan tuh sangat khas. Kita bertiga berjalan ke masjid untuk dengan berniat sholat berjamaah di masjid. Sampai di masjid waktu mengambil wudhu ternyata sudah komad. Selesai wudhu jalanya agak di percepat untuk mengejar waktu biar tidak ketinggalan rakaat pertama. Ternyata sempat dan tidak tertinggal. Selesai sholat saya duluan yang keluar dari masjid. Saya menunggu di luar masjid di bawah pohon biar tidak terkena panas matahari. 
Setelah menunggu tidak lama pak afandi dan pak arif keluar. Kita kembali langsung menuju ke kantor. Saya langsung ke atas dengan pak afandi untuk istirahat dan begitu juga dengan pak arif tapi pak arif di bawah. Saya keatas untuk makan siang. Oh iya waktu lagi baca blog mas raihan itu saya di chat pak andez untuk print laporan di danita. Saya mikir kenapa ngak di markas utama ya hmmm🤔. Tapi ya biarin aja. Saya juga penasaran di sana tuh tempatnya enak atau tidak. Saya Langsung cus menuju kesana bawa laptop, casan laptop, dan tentunya tas nya juga harus di bawa dong. Kalo tidak di bawa gimana nanti saya bawa laptopnya🙂.Saya langsung capcus kesana dengan motor saya ngengggg vrom vrom🏍️. 
Sampe di sana ternyata motornya penuh sekali. Saya parkir dan masuk tanya team yang ada di sana untuk printer dimana. Ternyata ada di ruangan di sebelah kamar mandi. Saya masuk ada bu rahmi sama bu nanda disitu. Duduk terlebih dahulu sambil nyiapin laptop. Saya tanya ke bu nanda gimana caranya dan bu nanda minta tolong ke mas fajar. Mas fajar bantuin saya buat nyambungin nya soalnya itu harus nyambung ke network disitu. Tidak lama dari situ bisa dan mulai saya print ada 225 halaman banyak banget wow😮. Sambil ngeprint saya sambil belajar kubernetes yang tertunda tadi. Pas lagi di print tiba tiba copot buat penyangga print nya jatoh. Terus kertasnya kemana mana. Hmmm saya berpikir untuk mencoba di lakban biar ketahan biar ngak jatoh lagi. Kan saya yang repot kalo jatoh lagi. 
Saya coba lakbanin biar nahan penyanggnya. Untung bisa dari situ tidak jatoh lagi. Tapi lakban tidak bertahan lama mungkin nanti dibenerin gitu di solder gitu biar nempel. Biar ngak jatoh jatoh mulu. Selesai dari situ saya lanjutkan lagi belejar nya sampai jam setengah 3. Pas selesai itu saya mulai menulis blog deh. Disekitar di jam 3 lewat dikit. Dikit je jangan banyak banyak🙂. Pak andez chat saya sudah selesai apa belum. Saya jawab belum pak masih ada dua bulang lagi. Pak andez jawab lagi oke tyo nanti kalo sudah jam 4 bisa di lanjut di ps. Saya jawab oke pak siap. Saya lanjut saja menulis. 
Sudah mau jam 4 saya selesain nulis nya dan stop print nya tinggal bulan maret saja. Saya beres beres dan nanya bu nanda pembatas sama tas. Saya batesin di tiap bulannya biar ngak tercampur dan menaruh nya di tas. Langsung capcus ke markas utama ngengggggg vroommm vroommm🏍️. Sampe sana saya langsung masuk dan mengasih nya ke mba mardiah. Pas di keluarin dari tas laporan nya terkena noda. Ternyata di tas nya ada noda kaya saus gitu waduh. Untung tidak semua. Saya kasih lah ke mba mardiah dan apa saja yang rusak soalnya iut ada yang rusak satu lembar nya. 
Dan sehabis itu mba mardiah minta saya untung rapihin laporan yang di printnya dan selesai langsung ke atas. Siap siap untuk pulang. Karena motor saya di paling akhir saya jadi bisa pulang duluan deh hehe😁. Saya pulang duluan dari semua nya tapi ngak pertama sih yang pertama duluan pak irul. Langsung keluar dan cus pulamg. 
Sampai situ saja kegiatan hari ini tugas nya sih tidak banyak tapi butuh waktu buat nyelesain nya jadi agak lama. Sampai jumpa di blog selanjutnya bye bye.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *