Tidak Membosankan

Tidak Membosankan

Pagi yang cerah saya bangun telat. Buru buru bangun dan sholat. Mandi dengan kecepatan cahaya (tapi bersih mandinya kok hehe). Siap siap ternyata terlalu cepat datamg. Masuk kantor duduk di depan sambil bermain hp dan baca manhwa sampai jam 07.45 menuju keatas duduk terlebih dahulu. Tidak lama dari itu pak arif datang dan bilang ke saya ruangan atas mau di pake untuk meeting.
Saya langsung turun ke bawah duduk, menyiapkan laptop dan menulis laporan di buku laporan sekolah. Memulai kegiatan dengan membaca blog disway.id. Selesainya itu saya membuat lembaran untuk laporan sekolah biar nanti di akhir bisa tenang kalo buat laporan. Saya membuat sekitar 4 lampiran dan melanjutkan membaca disway.id. Saya teringat kalau course yang ada di udemy belum selesai. Saya selesaikan dan mencoba mempraktekkannya.
Pada saat saya mencoba mempraktekkan linux course nya guru dari sekolah saya chat saya untuk mintain anak yang belum input data. Cuman 7 orang yang belum tapi susah buat di hubungin. Saya hanya menunggu di balas chatnya sambil melanjutkan yang tadi ketunda. Setelah beberapa jam yang baru kiri baru 5 dan sisanya tidak bisa dihubungi.
Karena 2 orang itu susah untuk di hubungi jadi saya hanya mengirim 5 anak saja. Dan melanjutkan yang tadi karena tertunda. Sampai waktu istirahat saya makan dan bermain game yang baru saya download semalem sambil makan karena lapar hehe. Selesai makan dan saya bermain lagi sampai 10 menit sebelum jam masuk. Selesai saya mau pergi sholat, karena pak bos turun untuk sholat di bawah saya pergi ke atas untuk sholat. 
Selesai sholat saya melihat pak bos yang duduk di kursi habis sholat di bawah. Sambil saya menaruh sajadah pak bos manggil saya dan bilang nanti sholat nya di bawah karena di bawah memang tempat sholat. Saya jawab oke bos dan turun ke bawah. Melanjutkan tadi yang tertunda sampai selesai kira kira jam 03.00 karena agak lama. 
Kenapa agak lama, waktu seperti lagi apt update itu nunggu nya lama sekali biasanya tidak seperti ini makanya lama selesainya. 
Setelah selesai saya membaca blog punya pak bos dan menonton vidionya pak bos di channel zeze zahra seru vidionya walaupun pendek tapi ngak ngebosenin dengan opening yang khas. Sampai jam 15.30 saya selesaikan membaca dan menonton vidio di blog punya pak bos. Dan Membuat laporan untuk hari ini.
Pas jam pulang kantor saya mengambil sepatu di atas karena tadi pas turun lupa ngambil dan duduk di depan untu memakai sepatu dan pulang dengan selamat. Sampai rumah istirahat.
Itu saja untuk kegiatan hari ini sampai jumpa di blog selanjutnya bye bye.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *