Hari Biasa bagian 2

Hari Biasa Bagian 2 

Pagi yang cerah dengan udara yang segar dan sinar matahari yang menyinari pagi sangat hangat. Siap siap untuk berangkat dengan perjalanan yang lancar banyak polisi yang sedang mengatur lalu lintas jalan. Sampai di kantor jam setengah 8 kurang. Duduk terlebih dauhulu di depan beberapa menit.

Pergi ke atas dan menyiapkan laptop dan barang barang lain. Sebelum masuk jam kerja saya membaca komik manhwa (ini seperti komik tapi dari korea) terlebih dahulu manhwa nya bercerita tentang seorang remaja yang memiliki channel stream tapi channel nya ini di tonton oleh dewa. 

Setelah baca itu saya menulis di buku laporan dan membuat template untuk selesai PKL nanti walaupun masih lama gpp biar nanti kalo sudah mau dekat sudah ada template nya. Sambil saya membuat itu saya chat pak nugi untuk bertanya tugas. Di waktu itu pak bos chat di grup all team bilang kalau blog saya susah di baca karena font nya dan layout nya. Saya langsung membenarkan blog saya, saya mencari untuk ganti font dan ternyata tidak ada, akhirnya saya memutuskan untuk mengganti template nya, edit sebentar dan selesai.

Setelah itu saya melanjutkan bikin sampai jam 11 an. Waktu sedang mengerjakan pak nugi chat saya disuruh untuk mempelajari cara membuat mail server yang baik dan benar di blog nya Pak Bos. Saya baca dan sambil mempelajarinya. Waktu istirahat tiba tapi saya masih perjalanan kembali ke kantor bersama pak afandi karena sehabis sholat di masjid.  

Waktu mau sampai kantor saya berpisah dengan pak afandi, saya ke kantor pak afandi membeli makan di luar. Saya pergi duluan ke kantor dan menuju ke atas untuk makan siang sambil menonton anime. Selesai nya saya makan siang saya hanya duduk sambil main hp saja sampai istirahat selesai. 

Waktu jam masuk kantor tiba saya melanjutkan course kemarin hanya sampai 20 menit saja dan melanjutkan dengan belajar HTML di w3school. Hanya satu jam belajar kalo nanti terlalu banyak ngak masuk keotak. Sehabis itu saya baca blog pak bos sambil mencari bahan untuk cerita di blog saya. 

Sampai jam 3 sore saya sholat ashar. Setelah menunaikan sholat saya membaca blog pak boss lagi dan jam setengah 4 saya mulai untuk menulis blog Setelah merenung hingga 3o menit mau nulis apa, Saya memutuskan untuk nulis kegiatan sehari hari saja sampai waktu jam 16.20. Karena masih ada 10 menit saya menonton youtube tentang channel yang membahas sains. 

Setelah selesai nonton itu saya  siap siap untuk pulang. Membereskan laptop dan barang yang lain. Turun kebawah memakai sepatu dan pulang. Sampai nya dirumah saya langsung pergi untuk istirahat.

Sampai jumpa di blog selanjutnya bye bye.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *