Memperbaiki Blog

 Memperbaiki Blog

Bangun pagi jam 05.00 merenung terlebih dahulu karena ngantuk sekali. Setelah merenung agak lama saya langsung sholat, setelah sholat saya tiduran di kasur karena efek ngantuk yang tidak bisa saya lawan, saya malah tertidur sampai jam setengah 7. Langsung bangun dan mandi, Menyiapkan barang barang. Biasanya setelah mandi semua barang sudah siap untuk PKL karena tadi ketiduran jadi harus disiapkan.

Lumayan merepotkan karena biasanya saya sehabis sholat subuh langsung menyiapkan. Tapi yasudahlah saya langsung berangkat jam 07.00. Ternyata semalam hujan alhamdulillah karena beberapa bulan ini tidak hujan hujan.

Saya berangkat jalan nya basah dan udaranya dingin tidak seperti yang lalu agak panas. Sesampainya di kantor saya langsung masuk dan ke atas mengeluarkan laptop sambil menulis laporan kemarin di buku laporan sekolah.

Masuknya jam kantor saya memulai baca blog disway.id dan chat pak nugi untuk bertanya tugas. Setelah itu saya melihat blog saya. Setelah melihat itu saya mencoba menerapkan iklan di blog dan ternyata tidak berhasil. Setelah mencoba dan mencari di youtube ketemu caranya dan tetep tidak berhasil.

Karena tidak berhasil saya mencoba mengganti tampilan dari blog saya karena agak membosankan untuk dilihat. Lumayan lama saya mencari template blog yang sekira nya saya bagus hampir 2 jam mencariya. Setelah hampir 2 jam mencari mas zaidan chat saya bilang di udemy ada course gratis. Saya coba lihat dan bener gratis. 

Setelah melihat itu saya melanjutkan mencari template dan akhirnya ketemu dan saya coba atur biar rapih dan selesai. Waktu saya mengatur itu pak nugi chat saya stanby di spamming seperti biasa. Waktu istirahat tiba saya makan siang sayangnya ngak di bawain bekel sama dia😔. Sehabis makan sholat dzuhur dan bermain game sebentar.

Masuknya jam kantor saya mencoba mengikuti linux course itu selama 1 jam. Karena nanti kalo berjam jam ngak masuk ke otak. karena sudah setengah jam mengikuti linux coursenya. Saya buka blog saya lagi. Waktu di buka itu tampilan nya agak kurang bagi saya, karena agak kurang. Saya edit lagi blognya sampai terlihat pas di saya. Agak lumayan lama editnya. 

Selesai di jam setengah 3. Pak afandi meminta tolong saya buat ngelepas proyektor yang di atas di bantuin sama mas zaidan juga. Setelah di lepas saya mencoba melanjutkan course nya 15 menit. Setelah itu saya sholat ashar. Sehabis saya sholat ashar saya baca blog disway sambil menunggu jam setengah 4. 

Sudah jam setengah 4 saya memulai nulis laporan dan nulis di blog harian tentang kegiatan sehari hari saya di kantor. 

Setelah selesai saya pulang dan istirahat.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *