Belajar

Hallooo semuanya selamat datang kembali ke blog saya. Kita langsung saja lanjut ke ceritanya.

Seperti biasa saya bangun pagi, melakukan kegiatan sehari – hari. Siap siap dan langsung berangkat. Hari ini lumayan lancar tapi sayangnya saya ngak melihat mobil miliaran kemarin. Ada banyak Pak Polisi yang sedang mengatur lalu lintas di jalan.

Ada yang kena tilang di jalan waktu saya liat karena ngak pake helm, kasian sekali. Saya lanjut saja ke kantor dan tiba awal, masih di kunci sama bang Gun. Tapi ngak lama sih menunggu nya soalnya langsung di buka. Yasudah saya masuk ke kantor dan duduk di depan buat jagain. 

Setelah menunggu saya langsung ke atas, pas ke atas Pak Afandi ke atas menyuruh saya untuk ke bawah karena tempatnya mau di pake buat interview calon karyawan. Saya turun dan menyiapkan laptop, membaca blog disway.id tidak lama dari itu pak Afandi turun dan meminta bantuan saya untuk membawa karung yang berisi batu.

Sesudah saya membantu, pak Andez turun meminta bantuan saya buat membawakan 6 aqua botol ke atas. Sudah selesai saya lanjut turun ke bawah dan melanjutkan kegiatan saya tadi. Tidak lama dari itu  Pak Andez bilang dari telegram buat nanti anterkan calon karyawan ke atas jam 09.00 karena waktu itu masih jam setengah 9 saya nunggu dulu.

Pas mau jam 9 pak Andez ngechat saya buat antar calon karyawan ke atas. Saya langsung bangkit dari tempat duduk ( buset dah bangkit kaya apa aja) dan anter calon karyawan ke atas. Setelah itu saya sudah dan melanjutkan kegiatan saya lagi.

Sudah jam istirahat saya sholat dan makan sambil nonton anime hehe. Setelah selesai jam istirahat saya melanjutkan kegiatan saya dan sampai pulang. Sebelum jam jam terakhir pulang team lagi pada ngobrol tentang cerita pocong dan banyak lagi, sampe ketawa ketawa.

Sampai situ saja untuk kegiatan PKL hari ini tidak ada yang terlalu wah karena hanya belajar saja.

Sampai jumpa di blog selanjutnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *