Permainan Yang Menjadi Kecelakaan

Hallooo semuanya selamat datang di blog saya. Kali ini saya akan menceritakan kejadian di sekolahan saya yang hampir membuat orang terluka. Oke lanjut ke cerita nya.

Awal awal saya dan teman sekelas saya bosan di kelas. Sangat bosan karena jam kos dari awal masuk tuh. Temen saya sebut saja si Asep ini ngajak main lempar sendal kan karena pada saat itu lagi banyak yang bawa sendal. Yang lain pada setuju untuk bermain lempar sendal kan.

Yaudah kita hompimpa buat nanti siapa yang jaga dan kita juga menentukan rules nya buat main kalo kita harus bersembunyi hanya di lantai 2 saja tidak boleh kemana mana karena memang sekolahan kan luas jadi ngak mungkin kita bersembunyi jauh jauh kasian yang jaga.

Kita main dah tuh. Ada yang bersembunyi di lab ada yang di kelas pas ada yang ngajar, ada yang sampai manjat genteng. Lumayan seru dah tuh waktu itu.

Di awal permainan mah ngak terjadi apa – apa tapi di ronde kedua agak lumayan rusuh. Pada waktu itu saya bersembunyi di lab, temen saya yang ada di luar lab ketahuan. Keluar tuh temen saya, saya juga ikut keluar biar ngak kena jaga waktu itu. Temen saya yang jaga lari dan juga temen saya yang ketahuan juga lari. Mereka sama sama lari pas sampe di depan pintu.

Brakk mereka nabrak pintu dan kaca nya pecah. Pintu nya itu yang samping nya tuh besi dan tengah nya kaca. Kaca nya bukan kaca tempered glass kan jadi pas pecah tajem tuh ujungnya. Kacanya berserakan dimana mana, hampir menusuk tanggan temen saya yang lari ketahuan dan temen saya yang jaga ngak kenapa kenapa.

Dari situ guru pada penasaran ada apa. Pada dateng guru guru pada marahin yang dua orang temen saya yang nabrak kaca. Di infoin ke guru Prasarana untuk dateng mengecek pintunya dan ngecek temen saya. Setelah kejadian itu kita disuruh masuk ke kelas di nasehatin berjam jam.

Setelah di nasehatin berjam jam yang bermain tadi kena surat cinta dari bk (alias surat peringatan). 

Kita semua minta maaf dan ya kembali seperti sebelum permainan bosan.

Jadi itu aja cerita yang saya sampaikan. Dari cerita ini kita belajar bahwa jangan pernah main di kelas dan di sekolah atau kalian akan mendapatkan surat cinta dari bk.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *