Jadi saya pernah sakit sampe badan tuh drop parah banget karena makan permen. Jadi ceritanya gini. Waktu itu lagi masuk sekolah waktu di jam pagi. Pas awal masuk, pagi pagi tuh. Pas saya masuk ke kelas ada yang nawarin permen, tapi permen nya ini permen yang dari stick itu loh. Yang kaya permen kaki tapi yang warna biru tau kan. Pasti tau lah. Jadi saya di kasih, eh bukan di kasih deng di tawarin. Karena di tawarin saya mau lah gratis. 
Tapi pas permen nya abis tuh saya malah pengen lagi dah tuh, Jadi saya ke kamar mandi tapi nggak kemar mandi, malah ke kantin buat beli permen (gpp lah sekali sekali boong hehe). Jadi pas di kantin beli dah tuh 5 permen yang sama, yang permen biru itu. Habis itu balik ke kelas nah di kelas saya makan diem diem hehe. Sampe mau istirahat permen nya mau habis, tadinya izin ke toilet tapi ini bener ke toilet tapi sekalian beli permen nya sih muehehe. Tapi nggak jadi karena tanggung mau istirahat, nah pas istirahat saya ke toilet terus ke kantin buat beli permen yang tadi eh ternyata nggak ada. Jadinya beli permen kopiko deh 5 lagi. 
Di makannya pas di jam pelajaran hehe. Singkat cerita udah jam 3 dan udah mau pulang, permen saya udah abis tuh. Di jam ini saya bingung mau izin alasannya ketoilet tapi beli permen atau nanti aja pas nunggu pulang. Saya mikir tuh dan jadinya izin alasannya ketoilet tapi beli permen hehe. Beli lagi permen yang beda, permen kiss. Cuman beli 3 habis itu balik lagi. Waktu saya ke kantin buat beli permen nggak ada guru yang muter jadi saya aman muahahaha, saya adalah ahli kwkwkw canda hehe. Habis itu balik ke kelas. 
Singkat cerita saya pulang nih. Tapi badan ngerasa kaya apa ya kaya greges gitu nggak enak dah badan pokoknya. Saya masih mikir cuman kecapean jadi saya hirauin beli fruit tea tuh di Indomaret. Sampe rumah wah badan udah lemes banget, terus lama lama badan makin nggak enak, makin panas. Akhirnya saya tidur aja dan pas malem nya kebangun wah itu disitu saya nggak bisa bangun. Badan pada sakit. Habis itu lanjut tidur. Besok nya nggak bisa bangun lemes banget dan panas juga, saya izin sakit buat berobat dan ternyata saya kena radang wah kacau. Di kasih obat habis itu siangnya udah mendingan dan besok nya saya udah lumayan sehat tapi masih nggak enak tenggorokan. Di tanyain sama temen kenapa nggak masuk. Saya jawab,”sakit gua badan gua lemes banget”. Temen saya,” lu sih kemarin makan permen banyak banget mabok permen lu”.
 
Ya jadi gitu deh, Pesan yang dapat kita ambil dari kejadian saya ini jangan makan banyak permen ya teman teman takut radang dan sakit. Jadi jangan berlebihan buat makan permen jangan kaya saya ya kwkwkw. Ya jadi itu aja sampai jumpa di blog selanjutnya bye bye. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *