Kota Malam

Malam minggu yang biasanya adalah malam dimana orang pada keluar untuk menikmati malam yang besok nya libur. Yap yang biasanya saya jalan keluar sama seseorang tapi ini tidak dirumah saja dan saya memikirkan sebuah ide yang tiba tiba lewat di tengah kepala. Ide nya itu pergi ke kota tua malam malam. Soalnya saya bosen dirumah nggak ada laptop. Yaudah lah saya jadiin aja ide itu. Waktu mau berangkat tuh niatnya sendiri kan. 
Tapi masa sendiri sih ntr di sana planga plongo lagi. Jadi saya ajak temen saya yang biasanya main bareng. Setelah berbincang di chat akhirnya ikut. Tapi walaupun nolak kayanya saya juga nekat buat ke kotu malam malam. Karena ya bosan banget di rumah nggak ngapa ngapain. Jadi berangkat tuh habis magrib berangkat. Berangkat menyusuri kota Jakarta liat ligth city wah bagus banget dan sampe sana udah jam 9. Jadi nya disana nggak lama cuman 1 jam doang soalnya sudah tutup di jam 10. Jadinya cuman muter muter doang dah tuh. Muter muter kota tua sampe tutup ya sambil beli jajan sih disana dan disana tuh rame banget walaupun udah malem tapi rame nya rame banget udah kaya di siang hari tapi kayanya lebih banyak malem sih. 
 

Jadi pas muter muter kota tua akhirnya pulang jam 10 dan sampe bekasi di jam 11. Tapi saya nggak langsung pulang ngobrol dulu sama temen hehe sampe jam setengah 2 baru pulang deh. Pulang pulang langsung tertidur lelap jadi pas badan ketemu kasur tuh langsung plek tidur. 

Jadi sampai sini saja dahulu blog kali ini, Saking bosannya saya main ke kota tua malem malem hehe. Sampai jumpa di blog selanjutnya bye bye.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *