Ide Dingin

Malam hari adalah waktu yang santai dan waktu istirahat, tapi tidak dengan teman teman saya. Malam hari di pakai untuk berenang. Jadi ceritanya seperti ini. Sehabis kita selesai jalan jalan dari malioboro dan pulang ke kamar hotel kita disuruh isitirahat untuk besok nya pulang. Tapi tidak dengan teman teman saya. Jadi sehabis sampe hotel ada orang yang mempunyai ide untuk berenang malem malem jam 12. Bayangkan ngajak berenang jam 12 malem. 
Awalnya pada nolak tapiiiii dia membuat alasan yang meyakinkan untuk berenang malem malem. Alasannya “udah ayo renang bsk pagi kan udah beres beres mau pulang”. Setelah perdebatan yang panjang akhirnya pada mau aja. Pada nekat lah istilah nya. Disitu pada nekat tuh habis dari kamar hotel langsung naro bareng kumpul di deket kolam renang. Saya nggak ikut ngeliat dari kamar hotel karena ya buat apa renang malem malem jam 12 nyari penyakit aja. 
Saya hanya melihat dari kejauhan sambil minum kopi di kamar hotel. Yang lain pada berenang tuh di 10 menit pertama pada kegirangan tuh berenang. Setelah setengah jam berenang tuh tiba tiba ada satpam nyamperin. Terus ada yang ngeliat satpam dateng dan nyuruh yang lain untuk masuk ke dalem kolam dan nyelem biar nggak keliatan. Soalnya gelap banget. Si satpam dateng sambil bawa senter tuh. Pas sampe kolam di senter tuh kolam nya. Pas di senter keliatan dan kata satpam nya sambil teriak teriak gitu suruh keluar. Saya nggak kedengeran karena ya dari kamar hotel. Habis itu pada muncul tuh kaya pasukan katak dari kepala dulu. Ketawa ngakak saya kwkwkwk. Pada disuruh baris terus di omelin kayanya. Habis itu disuruh balik ke kamar nya masing masing. 
Ya jadi itu pada balik kekamar dan saya tidur untuk istirahat deh. Ya ide yang agak agak ya malem malem berenang jam 12 malem lagi hadeh hadeh. Jadi sampai sini saja sampai jumpa di blog selanjutnya bye bye.

One response to “Ide Dingin”

  1. Vavai Avatar

    Di hotel biasanya ada jam operasional kolam renang Yo. Misalnya jam 6 pagi sampai jam 6 sore. Diluar itu nggak boleh, karena bisa berbahaya. Misalnya tenggelam tidak ketahuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *