Diluar Ekspetasi

Jadi hari ini. Lebih tepat nya pagi ini saya izin agak telat datangnya karena disuruh ke sekolah. Karena di panggil untuk pengarahan pelepasan anak kelas 12. Sebenernya saya tidak terlalu banyak berharap kalau pelepasan ini sesuai ekspetasi saya, karena ya ada yang bilang kalau kegiatan pelepasan ini bakal se mengejutkan ini. Karena dari awal ada berita, bukan berita sih lebih tepatnya ada omongan dari anak murid yang bilang kalau kegiatan ini kemahalan terus nanti tuh duitnya nggak sepenuhnya di pake buat jalan jalan. Itu omongan yang beredar pada saat sedang ada rapat tentang membahas pelepasan. 
Sempat ada omongan kalau nanti tuh kita naik pake mobil travel yang bus kecil itu. Ada juga omongan lain tapi saya tidak tau itu apa. Tapi yang paling banyak di omongin tuh itu. Waktu denger omongan itu dari anak kelas 12 saya ragu nih buat ikut. Saya sempat mikir kok harga segitu kita naiknya itu ya malah udah bayar lagi saya. Sempat awal mikir gitu tapi waktu di umumin kegiatan nya apa, kita naik apa, terus nginep nya dimana. Pikiran yang negatif tuh langsung hilang. Dari saya liat kegiatan nya apa aja naiknya apa dan kita nginep di mana. Jadi yang tadi nya ikut dengan terpaksa ini jadi “hmm oke lumayan worth it dengan harga segitu”. 
Jadi gitu aja sih yang mau saya sampaikan. Saya mikir kalau kita jangan terlalu percaya sama omongan orang yang belum tentu jelas sumbernya dari mana. Jadi gitu tapi saya juga tidak tau kegiatannya bakal seperti rencana atau tidak. Ya semoga sesuai dengan rencana biar tidak menyesal bayar mahal tapi tidak sesuai ekspetasi. Mungkin nanti waktu saya pergi akan saya tuliskan ceritanya di sini ya mudah mudahan sesuai ekspetasi ya.
Jadi itu saja, sampai jumpa di cerita nanti perjalanan ke jogja bye bye dan happy holiday karena libur 4 hari yuhuuuuu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *