Menjadi Teknisi

Pagi yang cerah bangun pagi untuk sholat subuh. Sehabis itu tidur lagi hehe. Eh bangun bangun malah telat hadeh. Langsung beres beres dan berangkat di jam 7 lewat. Dijalan lancar jaya ngenggg🏍️. Sampe kantor masuk dan langsung menuju ke meja tempat pc punya om Akoy. 
 
Tapi briefing terlebih dahulu lalu baru saat nya menjadi teknisi komputer. Mencari masalah kenapa pc nya ngak nyala karena tidak tau apa padahal udah di ganti motherboard nya dengan yang baru ya walaupun itu second itungannya karena motherboard nya seri lama dan akhirnya pak ridwan coba di tuker sama motherboard nya dengan pc lain. 
Ternyata bisa yah jadi langsung infoin om akoy. Habis itu berangkat sholat jumat deh. Pas selesai sholat jumat langsung balik dapet chat dari om akoy pake yang motherboard pc satunya untuk sementara. Jadi oke sampe kantor makan bersama dahulu habis itu lanjut menjadi teknisi ganti motherboard ganti thermal paste dan selesai di jam setengah 3. Masih setengah jam lagi baca baca saja. Habis itu sampe jam 3 lanjut menulis sambil menonton podcast muhehehe.
 
Pas jam pulang beres beres eh malah hujan. Karena saya lupa buat bawa jas hujan jadinya ya mau tidak mau meminjam jas hujan punya excellent deh. Habis itu pulang sampai rumah istirahat deh 
 
 

One response to “Menjadi Teknisi”

  1. Pikri Avatar

    Semangat kak apat kyaaaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *