Pasrah

 Pasrah

Kalian pernah nggak ngerjain sesuatu kaya ujian di sekolah dan ternyata soalnya nggak ada yang ngerti karena materi nya belum di sampein. Yap itu saya jadi cerita kaya gini.
 
Jadi waktu PKL tuh tepatnya hari senin ada tryout dari universitas Gunadarma. Nah pas hari itu tuh ada dua Mapel trayout Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Dihari tuh lancar lancar aja tuh ngerjain nya. Ya masih di bilang bisa lah. Lancar pokoknya. Buat Bahasa Indonesia lancar begitu juga Bahasa Inggris. Hari pertama tuh lancar lah. Ya aman lah.
 
Pas hari kedua mapelnya Matematika. Karena ujian nya tuh bisa di akses dari jam 7 sampe jam 5 sore jadi saya ngerjain siang lah habis nyelesain course. Pas siang tuh habis istirahat. Ngerjain tuh pas di liat soalnya. Shock saya banyak materi yang nggak di kasih waktu sekolah. Kacau dah. Ada sih satu dua materi yang di kasih itu juga soalnya nggak banyak. Hadeh jadi nyari tuh soal yang di ajarin disekolah. Yang bisa dulu dah. 
 
Setelah setengah jam  ngerjain cuman dapet sekitar 15 soal dari 40 soal. Haduh masih banyak soal yang belum di kerjain. Jadi saya memutuskan mencari soal yang bisa di pahami. Setelah setengah jam cuman dapat 7 soal di kerjain. Aman nih udah lebih dari setengah soal yang dikerjain. Tapi setelah ini nih blank semuanya. Bingung gimana cara ngerjainnya. Setelah beberapa menit blank ngerjain sebisanya aja. Sampe mau selesai tepat 15 menit sebelum selesai. Masih ada 5 soal yang belum di kerjain dan saya memtuskan pasrah saja. Jawab sekiranya itu dirasa bener dah hehe, 
Saya jawab dan selesain. Tapi sayangnya tidak ada nilainya hadeh. Jadi yaudah deh lanjut lagi PKL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *