Panik

 Panik

Kalian pernah nggak sih waktu jalan pergi kemana mana pake motor terus kalian taruh helm di motor dan kalian pergi jalan jalan. Pas waktu mau pulang dan balik ke motor helm udah nggak ada dan helm nya itu ya lumayan lah harganya. Yap itu saya ngalamin jadi ceritnya gini.
Jadi waktu itu kalau tidak salah itu malem kamis nih. Mau ke Mall Metropolitan yang ada di Bekasi nyari jaket lah nih ceritnya. Jadi saya berdua nih sama dia (kekasih). Jalan tuh berdua habis magrib ke Mall itu. Pas nyampe ternyata penuh tuh parikiran tadinya mau ngambil tempat parkiran di bawah biar enak langsung keluar nggak harus turun dulu lantai dan muter muter. Ternyata nggak ada, mau nggak mau jadinya ke lantai 3 parkiran. Ada tuh yang kosong.
Jadi parkir disitu dan naroh helm di atas motor. Buat jaga jaga saya copot interkomnya. Soalnya takut di ambil juga copot nya juga gampang. Nah habis itu saya tinggal tuh helm di situ nggak saya taruh di tempat penitipan helm. Saya kira mah aman lah soalnya di Mall ini jadi tidak ada rasa takut helm tuh bakal ilang.
Jadi masuk nyari nyari jaket nggak ketemu dan akhirnya makan. Habis makan keliling lagi liat liat food court tuh di lantai bawah. Muter muter nggak ada yang menarik akhirnya pulang kan. Nah pas sampe parkiran saya merasa ada yang aneh dari kejahuan di motor kok cuman ada satu satu helm doang ya. Makin deket kok bener cuman satu helm doang. Panik tuh badan sampe keringetan. Pas diliat di motor ada note tuh. Note nya isi nya “helm kami amankan silahkan ambil di tempat penitipan helm :)”. Waduh maksudnya di amanin nih gimana apakah saya melanggar sesuatau sampe di amanin helm saya. 
Jadi nya turun lantai bawah buat ambil helm di tempat penitipan helm. Pas sampe di mintain stnk motor terus di foto sama yang jaga. Pas saya kasih di balikin tuh helm nya sama stnk nya juga. Untung nggak kenapa kenapa kena pelanggaran atau apa eh ternyata nggak. Saya lupa nanyain kenapa helm nya di amanin. Mungkin peraturan baru atau apa. Soalnya waktu itu, udah lama sih bukan. Nggak kaya gini terus penjaga parkiran juga nggak ada sama sekali mungkin di perketat lagi karena ada yang ngambil helm orang.
Ya habis itu langsung pulang. Ya jadi itu saya kira helm saya hilang atau apa tenyata di amanin. Hadeh panik dikit hehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *