Hari Terakhir

 Hari Terakhir

Pagi hari yang indah. Hari terakhir PKL di tahun ini. Soalnya masih lanjut sampe tahun depan hehe. Tapi tahun depan bakal berat tantangannya soal nya ada UKOM dan yang lain lain. Jadi kemungkinan lumayan berat, harus membagi waktu antara belajar dan PKL. Ya semoga saya bisa aamiinn. Semangat buat diri sendiri. Berangkat sangat pagi sekitar jam 7 kurang. Tapi sih itu ngak pagi pagi banget sih. 

Berangkat dengan keadaan hati yang gembira karena malam ini siap siap buat camping yuhuuuuuu. Pertama kali camping walaupun dulu udh ada rencana sama keluarga besar di Kranji malah ngak jadi. Tapi ini jadi karena perusahaan pakde ngadain terus saya di ajak yuhuuuuu. Touring lagi yeeeeee🎉🎉. 

Sampe kantor kecepetan karena sampe di jam 7.25 hehe. Saking semangat nya pengen cepet cepet berangkat hehe. Sampe kantor masih di kunci hadeh. Menunggu bang gun buka pintu sama pak ridwan. soalnya juga dateng tapi saya lebih dulu hehe😎. Setelah masuk duduk buat jaga depan. Sambil liat social media yang isinya kucing hehe. Jadi kepengen rawat kucing di rumah tapi pasti ngak boleh sama papah🥲. Pengen punya kucing BSH (British Short Hair). Kucing nya bagus banget. Apalagi yang kaki nya pendek. Lucu hehe. 

Setelah team yang jaga di bawah datang yaitu bu rahmi saya langsung ke atas siapin laptop buat briefing pagi hari ini. Pada saat mulai briefing ya seperti biasa lah bahas pekerjaan, Sama pak bos minta buat bikin resolusi buat perusahaan dua sama personal satu. Hmm sepertinya menarik hehe. Jadi selesai briefing nya mau jam 9. Lumayan cepet sih ngak kaya biasanya. Jadi saya memulai dengan baca blog satu aja terus belajar rysnc sama bikin blog nya itu tugas pak nugi kemarin waktu pembimbing dari sekolah dateng. 

Saya belajar dan buat blog nya tentang rsync sebenernya sih materi nya sederhana. Tapi agak lumayan lama buat blog nya. Setelah buat blog itu yang setengah lama hehe. saya melanjutkan membaca beberapa blog. Sampai mau sholat jum’at. Pas jam 12 kurang 20 menit langsung ke masjid bersama pak afandi, pak andez, dan pak ridwan. Sampe sana ternyata lagi di renov di tempat wudhu nya. Setelah itu masuk dan sholat jum’at. Selesai sholat langsung balik duluan. Sampe kantor menunggu team yang lain datang. Sambil menonton film di netflix hehe. Setelah kumpul tiba tiba saya lagi disuruh mimpin doa lagi. Waduh saya lagi. Sepertinya saya harus menyiapkan format doa buat makan bersama buat jaga jaga kalo di tunjuk lagi hehe. 

Selesai makan siang balik dan baca komik saja. Sampe selesai istirahat. Melanjutkan course CCNA saya. Ke modul yang kedua. Modul pertama tinggal final exams sih jadi bisa nanti malem aja. Selesai di jam 3 pas. Melanjutkan menulis blog sampe jam pulang. Pas jam pulang langsung beres beres dan pulang. Sampe rumah istirahat deh dan siap siap buat berangkat besok. 

Sampai sini saja dahulu kegiatan saya hari ini sampai jumpa di blog selanjutnya bye bye, selamat liburan akhir tahun semuanya. 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *