Marah Pagi

 Marah Pagi

Pagi hari yang cerah sekali berangkat jam 7 pagi. Dalam keadaann yang masih pilek dan batuk terus juga suara bindeng. Sangat tidak enak kalo sakit. Dan ada tragedi di perjalanan ke kantor. Di serempet saya sama motor. Tukang ojek. Jadi kronologi nya seperti ini. 

Saya lagi lagi nyetir tuh la lala lala. Lagi enak nyetir sambil dengerin lagu. Eh tiba tiba ada motor tukang ojek yang belok kanan tapi ngambil nya dari kiri. Keserempet sama motor kang ojek. Padahal saya posisinya ada di sebelah kiri jalan tapi dia malah belok kanan dari samping kiri saya jadi saya keserempet. Untung aja ngak jatoh. Ngomel ngomel sendiri di dalem helm. Bikin kesel. Tukang ojek nya malah jalan terus. Ngak sadar dia sepertinya. Hadeh bahaya sih orang orang kaya gitu. 

Jadi kalian yang pembaca blog ini harus patuhi ya jalan lalu lintas. Haru tertib yang mau belok kanan ambil nya kanan jangan dari kiri bahaya. Kan rugi kalo kecelakaan. Diri sendiri terluka dan juga orang lain terluka. Terus juga kalo penyebab kecelakaan kalian. Kalian harus tanggung jawab jadi hati hati ya teman teman. Kalau berkendara harus patuhi lalu lintas. 

Jadi sehabis kejadian itu yang bikin kesel pagi pagi. Saya lanjut ke kantor dan tidak memikirkan kejadian yang tadi. Sampai kantor masuk dan duduk di depan baca komik romance yang kemarin saya baca. Karena ruangan atas di pakai. Jadi saya duduk di lantai bawah. Saya tau dari pak ridwan yang ngasih tau mau di pake ruangan atas untuk meeting. 

Karena belum masuk jam kantor. Seperti biasa baca mannga terlebih dahulu. Pas jam masuk kantor memulai hari seperti biasa dengan membaca blog dan menulis kegiatan kemarin. Setelah baca blog yang lumayan lama. Saya melanjutkan course CCNA saya sampai istirahat pas. Pas jam istirahat makan siang dan sholat. Sambill menonton anime tentunya hehe. Setelah istirahat selesai. Saya melanjutkan course nya sampai selesai. 

Pas lagi course tuh sekitaran jam 2 kurang tuh. Pak nugi chat saya buat bikin informasi aktivasi. Nah Saya kerjain tuh saya bikin infomasi aktivasi nya. Pas lagi ngerjain disuruh lagi buat bikin informasi aktivasi. Tapi ada dua file yang butuh template yang berbeda tuh. Saya awal awal bingung. Ini gimana ya. Akhirnya saya tanya ke pak nugi. Tentang template nya. Di jawab suruh bikin. Nah ini saya makin bingung. Akhirnya saya coba bikin. Disuruh copas dari template yang sudah ada sama sesuain sama yang di kasih contohnya. Saya bikin lumayan lama sih. Tapi akhirnya bisa. 

Saya kasih ke pak nugi eh ternyata ada yang kurang foto kaya ilustrasi nya gitu. Di kasih tau ternyata suruh screenshot aja. Saya agak ragu takut gambar nya pecah kan. Teryata bener pecah gambar nya karena di screenshot. Jadi ya terpaksa pake yang ada. Sehabis itu saya kasih ke pak nugi dan selesai tugas saya. Karena masih ada sisa beberapa menit sebelum pulang. Tadinya sih mau nulis kegiatan hari ini tapi di rumah aja hehe. Untuk mengisi waktu sebelum pulang hanya menonton youtube saja. 

Sudah jam pulang langsung pulang. Di perjalanan nyetir santai pulang kerumah. Eh ada orang yang nunjuk nunjuk motor saya. Lebih tepatnya sih ke depan motor saya. Kirain saya kenapa pas saya liat copot sebelah plat nya jadi ngegantung gitu. Saya berhenti tuh di pinggir jalan buat benerin. Ya pas liat di jok ngak ada alatnya jadi saya lanjut jalan pulang. Agak khawatir sih takut jatuh plat nomor nya. Untung pas sampe rumah tidak jatoh. 

Sampai rumah langsung istirahat deh.

Sampai sini saja dahulu kegiatan saya hari ini. Sampai jumpa di blog selanjutnya bye bye. 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *