Pendek

Pendek

Pagi hari yang indah tapi sayang nya saya sedang pilek dan batuk batuk. Memang lagi musim nya. Mamah saya batuk, nenek saya juga, adek saya juga. Semuanya pada batuk batuk. Jadi jaga kesehatan ya teman teman. Berangkat jam 7.00 pagi. Diliat dari cuaca nya sangat bersih tidak seperti yang lalu lalu banyak polusi. Jadi cerah. 

Sampai kantor, lepas helm, dan pakai masker. Supaya team yang lain tidak tertular karena batuk dan pilek saya. Masuk dan langsung menuju ke atas. Duduk terlebih dahulu sambil baca manga romance. Judulnya tuh Tokidoki Bosotto Roshiago de Dereru Tonari no Alya-san. Lumayan seru untuk di baca bagi yang suka genre romance. Ya tapi masih dikit chapternya cuman 30. 

Pas masuk kantor. Memulai seperti biasa menulis laporan dan membaca blog disway.id. Karena kemarin saya tidak masuk. Tidak masuk karena sakit. Sehabis baca baca blog sekiranya 1 jam an saya melanjutkan merevisi laporan sekolah yang kurang. Untuk nanti sidang. Lumayan lama sih saya merevisi laporan nya. Harus memikirkan kata kata nya yang baik dan benar buat laporan sekolah. Terus belum di kasih ke bu rini buat di liat bener nya atau tidak. 

Selesai nya merevisi laporan ya sekitar 2 jam kurang dikit. Saya melanjutkan course CCNA yang tersisa 1 minggu lagi buat Final exams nya. Tinggal 4 bab lagi yang belum saya selesain nya. Tapi seharusnya sih minggu ini udh selesai semua. Sampai istirahat course nya dan itu sisa 3 bab lagi. Jadi saya istirahat dulu di sekitar setengah 12. Untuk merefresh otak biar ngak penuh informasi. Sisa waktu 30 menit sebelum istirahat hanya liat liat social media saja. 

Sudah waktunya istirahat makan terlebih dahulu. Sambil menonton series di Netflix. Sampai selesai istirahat sebelum memulai course lagi sholat terlebih dahulu biar nanti tenang. Setelah sholat melanjutkan course sampai jam 3 pas. Dan itu masih ada 1 bab setengah lagi. Jadi mungkin bisa di lanjut besok buat nyelesain nya.

Sudah jam 3 saatnya menulis blog sambil menonton youtube biar tidak bosen hehe. Sampai selesai jam pulang. Saat nya beres beres dan pulang. Sampai rumah istirahat.

Sampai sini saja kegiatan saya hari ini sampai jumpa di blog selanjutnya bye bye.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *