Mengulang

 Mengulang

Hari ini berangkat agak sedikit tertunda. Agak mundur dari biasanya. Yang tadinya jam 7 sekarang jam 7 lewat 15 menit. Ya cuman sedikit sih hehe. Karena nyariin kunci motor ngak ketemu. 1 rumah pada ribut nyariin kunci motor. Eh ternyata ada di motor nya. Masih nyangkut di motor. Sehabis itu langsung berangkat. 

Sampai kantor langsung keatas dan duduk seperti biasa sambil menunggu jam masuk kantor. Sudah jam masuk kantor saya melanjutkan tugas kemarin tertunda Ternyata cuman sebentar tidak terlalu lama sekali. Selesai infoin ke om ahmad. Karena masih ada luang waktu yang agak banyak sampe istirahat. Saya hanya baca baca dan melihat social media. Sama juga course CCNA cuman sejam. 

Singkat cerita sudah sampai istirahat. Ya istirahat sholat dan makan siang sambil menonton anime tentunya. Pas mau jam masuk om ahmad dateng. Habis dari kunjungan ke klien. Di tanyain progress nya gimana. Ya saya jawab bisa om. Terus om ahmad tidur istirahat mungkin kecapean sebelum tidur om ahmad ngasih tugas ke saya buat bikin user. Sehabis itu om ahmad tidur. 

Karena bikin user doang jadi sebentar mau saya infoin ke om ahmad. Karena lagi tidur ngak enak buat bangunin jadi saya kasih tau nya pas udah bangun. Setelah itu saya hanya lanjut course lagi sampe om ahmad bangun. Pas bangun di cek dan disuruh testing testing yang ada di buku. Di tanyain sama om ahmad ini pake yang kemarin Samba nya. Saya jawab iya. Disuruh bikin ulang. 

Jadi saya bikin ulang ngak terlalu lama sih yang bikin lama tuh pas bikin vm sama compile file nya jadi lama. Kalo tidak lama mungkin bisa selesai. Karena saya tau dari yang kemarin waktu saya install Samba Kesalahan nya dimana saya tau jadi seharusnya lancar. Eh pas lagi config sudah jam pulang. Jadi lanjutin besok. Siap siap dan pulang. Sampai rumah istirahat deh.

Sampai sini saja kegiatan saya hari ini mohon maaf sekali tulisan hari ini tidak panjang karena saya nya kurang semangat hehe. Sampai jumpa di blog selanjutnya bye bye.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *