Kebosanan Malam Hari

Jadi waktu liburan kemarin yang 4 hari itu. Saya bosan waktu malam hari jadi saya memutuskan untuk motoran malem malem ke Jakarta haha. Kalo tidak salah sih waktu itu saya berangkat di jam 9 malam kwkwkw. Karena saya juga nggak bisa tidur juga soalnya besok nya libur hehe. Jadi gas malem malem ke Jakarta sendiri karena bosan cuman tidur tiduran di kamar. 
Berangkat pake celana panjang dan pake pakaian lengkap. Niatnya sih mau pake celana pendek doang terus pake helm tapi pasti malem malem dingin jadi nggak jadi. Nggak bilang ke orang rumah soalnya udah malem hehe. Tapi akhirnya emak liat saya keluar dan bilang jangan malem malem banget pulang nya. Tapi saya bawa kunci rumah hehe. Jadi keluar dan gas berangkat nyetir santai tuh.
Sampe Jakarta di jam 10 kalo nggak salah dan udah deh saya muter muter Jakarta lewatin mall Sarinah, bunderan HI, Monas dan sampe Kota tua. Nggak kerasa udah jam setengah 12. Karena udah puas muter muter Jakarta malem malem kwkkw. Pulang deh sampe rumah jam 1 soalnya sempet berenti indomaret agak lama. Untung pas pulang bawa kunci rumah jadi nggak tidur diluar deh kwkw. 
Habis itu beres beres dan langsung tidur haha. Kebosanan yang menguras bensin kwkwkw. Ya jadi itu aja agak random malam malam ke Jakarta tapi seru sih liat city light bagus soalnya. Sampai situ saja sampai jumpa di blog selanjutnya bye bye.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *