Hari Yang Melelahkan

Jadi pada hari rabu kemarin saya kuliah malam hari dan offline. Mata kuliah nya adalah kalkulus, matkul yang menurut saya agak menyeramkan. Jadi kenapa judulnya hari yang melelahkan. Sebenarnya nggak melelahkan, tapi melelahkan otak saya untuk menerima materi dari matkul kalkulus.

Yap saya agak struggle waktu memahami matkul kalkulus, awalnya sih berjalan dengan lancara dan aman aja tapi makin lama makin sudah masuk ke penyelesaian materi nya sudah agak susah buat memahami. Wah disitu udah lumayan blank masih bisa di pahami tapi memang agak perlu waktu buat mahaminya.

Padahal matkul Struktur Diskrit tidak sesusah ini buat memahami, aman aman aja lancar lancar aja. Tapi ini kalkulus beuh mantep dah pokoknya, sepertinya saya harus menggunakan kekuatan otak saya 200% padahal masih awal materi. Maksudnya masih materi pengenalan tapi udah wah banget. Mantep deh pokoknya, sepertinya saya harus meluangkan waktu di hari libur untuk mendalami materi kalkulus.

Ya jadi gitu lika liku memahami matkul yang menurut saya menyeramkan, tapi harusnya bisa kalo luangin waktu extra buat belajar kalkulus. Ya jadi itu aja sampai jumpa pada tulisan selanjutnya bye bye.


2 responses to “Hari Yang Melelahkan”

  1. zaidan Avatar

    Sama bang saya juga ada kelas kalkulus hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *