Persiapan Touring Malam

Halloo semuanya kembali lagi bersama saya hehe. Tulisan kali ini mungkin tidak panjang hehe karena saya mau pergi touring malam malam hehe. Touring malam di jam sekitar 11 atau jam 12 hehe. Kenapa ndak pagi?, karena ya menghindari macet di jalan raya bogor. Ya mungkin ini touring malam pertama saya hehe, tapi saya ndak sendiri tapi bareng keluarga, keluarga besar kranji. Ya walaupun ada yang naik mobil tapi ada beberapa yang naik motor. Tapi sepertinya kebanyakan naik motor.

Nah mungkin ditulisan kali ini saya ingin memberi tips atau persiapan apa aja sih yang perlu buat touring malam. Ya mungkin ini hanya hal umum karena saya baru pertama kali dan mungkin tulisan ini bisa membuat kalian berpikir dua kali untuk touring malam ke bogor ya walaupun seru. Jadi persiapan pertama itu adalah tentu bawa baju ya buat nginep di villa. Yang kedua yaitu pake sepatu dan harus pake sepatu kenapa pertama untuk keselamatan, kedua untuk menjaga kaki kita biar nggak dingin. Karena pasti touring malam kebogor dingin nya poul. ketiga pake pakaian yang tebal dan wajib pake sarung tangan.

Ini saya ada pengalaman waktu touring ke bogor tangan saya atau jari jari saya kering dan sampe luka karena kekeringan. Itu jari saya kulit nya robek dan perih nya mantep nyess banget. Dan itu waktu siang ya sekitar jam 11 an. Ya pentig sarung tangan. Dan yang terakhir adalah tubuh kita yang emang harus fit nggak ngantuk. Karena tantangan touring malam itu pasti ngantuk dan kalo ngantuk itu pasti bahaya banget apa lagi angin malam tuh bikin ngantuk. Ya sebisa mungkin di jaga tubuh nya biar fit.

Oh iya satu lagi kendaran kita tuh harus ya mantep lah tidak ada kendala atau ada yang rusak motor nya atau ada yang bermasalah. Ya mungkin itu saja dari sang TYOchannn touring amatiran kwkwkw.

Ya mungkin tulisan ini bermanfaat buat kalian dan mungkin nanti saya akan nulis bagaimana sih rasanya touring malam ke bogor. Ya jadi itu saja sampai jumpa di tulisan selanjutnya bye bye.


2 responses to “Persiapan Touring Malam”

  1. zaidan Avatar

    Ngopi masuk tips juga gak bang?

    1. afatyo Avatar

      Bisa jadi tips bang, bisa juga opsional. Kalo kuat mah gasss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *