Sisir ajaib

Kalian pernah kehilangan barang kalian ?!. Pasti pernah, seperti saya kehilangan sisir dirumah beberapa hari yang lalu dan sisir nya muncul tiba tiba tadi pagi ini. Jadi ceritanya gini.

Jadi yang biasanya sehabis pulang dari kantor itu naro sisir di meja. Meja kamar saya. Waktu itu tiba tiba nggak ada di paginya. Padahal mau sisiran, sama buat di bawa tapi nggak ada. Akhirnya pake sisir satu lagi yang kecil. Sorenya saya tanya emak saya liat sisir apa nggak. Emak bilangnya nggak.

Jadi yaudah lah, terus singkat cerita besok nya udah ada sisir lagi tuh yang mirip tapi warnanya beda paginya. Saya tanya lagi ke emak, “ini sisir darimana”. Emak, “tadi itu beli”. Jadi saya pake yang dibeli.

Habis itu besok nya pas paginya, lebih tepatnya nya itu tadi pagi. Tiba tiba ada nih sisir yang waktu itu nggak ada. Saya nanya ke emak, “mak ini sisir ketemu dimana”. Emak, “nggak tau udah dari tadi”. Lah kok bisa ada disini, padahal waktu itu saya taro di meja kamar. Hadeh ini saya yang lupa naro atau emang ilang beneran. Hadeh ajaib nih sisir. Jadi saya biarin yang waktu itu ilang di rumah.

Jadi seperti itu saja, sampai jumpa pada tulisan selanjutnya bye bye.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *