Kangen Mudik

Jadi di lebaran tahun ini saya tidak mudik lagi sama seperti tahun tahun sebelumnya. Kenapa kok nggak mudik ?, karena ya rumah yang di kampung di sewain soalnya tidak kepake juga disana. Ya jadi tidak mudik lagi ke kampung kangen rasanya mudik naik mobil ke kampung walaupun deket di subang, lebih tepatnya di pamanukan yang ada pelabuhan itu yang pelabuhan baru di bangun disitu kampung saya. Bukan kampung saya sih lebih tepat nya kampung mamah tapi kampung saya juga hehe 😃. Kayanya kalo nggak mudik tuh kaya ada yang kurang gitu pas lebaran. 
 
Padahal pengen banget mudik bawa motor tuh sekarang udah ada sim juga
jadi bisa. Niatnya sih pas lebaran hari kedua mau ke subang ke kampung
mamah pake motor sendiri sekalian jalan jalan juga. Eh ternyata saudara
nenek yang di kampung ke Bandung jadi tidak jadi deh. Nanti kalo tetep
maksa buat pulang tidur dimana ? jadi saya mengurungkan niat saya untuk
ke kampung huhu sedihnya🥲.
 
Jadi inget kejadian yang lucu waktu mudik. Jadi gini ceritanya waktu itu pas mudik tuh pake mobil sendiri karena baru beli juga asekkk haha. Jadi papah yang bawa itupun baru belajar cuman 2 minggu lebih. Nekat pulang pake supir amatiran sama pake mobil baru beuh komplit khawatirnya. Mamah yg di setiap perjalanan was was mulu haha. Emak (nenek) juga setiap perjalanan baca baca doa biar selamet dan saya hanya tidur muahahaha. Kejadian lucunya tuh waktu pas keluar tol jadi kan pas keluar tol cikampek tuh. Macet ya nah karena papah ini masih sopir amatiran yang baru belajar mobil 2 minggu lebih mamah was was tuh takut mobil nya nabrak soalnya masih baru haha. 
 
Lanjut pas kecerita lucu nya jadi mau keluar tol tuh pas di gerbang. Pas masuk gerbang mah aman aman aja mulus lah. Nah pas keluar tol tiba tiba mobil nya kaya ngadet ngadet. Kaya mau loncat kedepan gitu tapi ngak jadi. Ya ngadet ngadet lah pokoknya. Pas mobil nya lagi ngadet ngadet mamah yang panik bilang “pah pah ini kenapa pah!!!” sambil panik terus papah bilang “udah tenang tanang” dan emak (nenek) membaca doa makin kenceng kwkwkwkwk. Adek saya yang tiba tiba kebangun karena mobil nya kaya gitu dan saya yang jatoh ke selip di jok belakang karena tiduran. Habis itu lanjut lancar lagi jalanya dan emak (nenek) yang baca doa tadi kenceng sekarang pelan. Adek saya lanjut tidur dan saya juga lanjut tiduran sambil nahan kesakitan karena ketiban badan hadeh. Ya jadi gitu deh
 
Ya tahun ini nggak kemana mana lebaran paling kumpul keluarga besar di kranji. Sisanya di rumah, aslinya saya mau ngajak temen yang lain ke pantai kan. Tapi tidak jadi bilangnya nggak ada kendaraan sama pada nggak bisa huhu🥲. Ya mudah mudahan tahun depan bisa mudik ke kampung pengen main kepantai hehe.
Sampai sini saja tulisan kali ini sampai jumpa di blog selanjutnya bye bye.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *